“OlahRaga” HATI, AKU BERHENTI !!!

harus kumulai dari mana ? qta hampir setahun tak bersua…

aku kini belajar banyak tuk bisa menerima ^_^

ada  yang pernah bilang, ketika kau menyukai seseorang dan tak bisa kau jamah, maka jadikan cintamu itu sebagai ‘pasir’, taburlah dihalaman rumah…dan berikan kepada siapapun yang membutuhkan.

dan kamu tahu ? aku tak lagi cemburu…dengan madu manismu, atau sahabat dekatmu… bukan karena tak ada sayang atau cinta..justru karena aku masih… namun dalam bentuk dimensi lain…aku justru ikut2 sedih melihatmu berjuang dengan status ‘ta’gantung’ menurutmu…

but, percayalah…malaikatpun tahu..siapa yang akan jadi pemenangnya, hihihi (apa sihhh?)

when you love someone bede’… apapun yang dia rasakan kaupun rasakan … klo dia sedih… kau orang pertama yang sedih, klo dia bahagia..kau orang terakhir yang harus rasakan itu bahagia…(lebaynya teori deh ! sapa punyakh ? hahaa..)

IMAM ALI BIN ABI THALIB KW|

Bila seseorang menyembunyikan sesuatu dalam hatinya; akan terungkap melalui rona wajah dan lisannya yang tidak disengaja.

dari stat.x kk almin..hihihi

    • IA
    • Agustus 27th, 2010

    tassinggungka’

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar